Kamis, 29 September 2011

Percaya pada pemain muda

Asisten pelatih PSM, Fabio de Oliviera menyatakan setuju dengan desakan suporter agar manajemen tim merekrut pemain tambahan yang sudah cukup pengalaman di pentas sepakbola profesional dan memiliki kualitas yang dapat diandalkan.
Tetapi Fabio juga tetap optimis jika pemain-pemain muda PSM saat ini, memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. Mereka, hanya butuh tambahan jam terbang. Bahkan, lanjut pria asal Brasil ini, beberapa pemain muda sudah bisa diplot masuk tim inti karena kemampuannya individunya yang sangat menjanjikan.
"Ada beberapa pemain hasil rekrutan baru yang sudah kelihatan skill dan kemampuannya. Menurut saya, beberapa diantara mereka itu sudah bisa diandalkan sebagai starter," ujarnya.
Fabio enggan menyebut nama-nama pemain muda itu. Namun, jika dilihat dari kecenderungan dia dalam latihan maupun uji coba, pemain muda yang sering dimasukkan dalam tim inti, yakni Hendra Wijaya, M Fadli, M Rahmat, dan Rasyid.
Saat ini, baru lima pemain yang bisa dipastikan masuk tim inti. Yakni, Deny Marcel, Kwon Jun, Satrio Syam, Srecko Mitrovic, dan Andi Oddang.

0 komentar:

Posting Komentar